Tentara Cantik Ini Bikin Warganet 'Gerah' di Instagram

Kim Mellibovsky.
Terlihat sangar dan berotot mungkin menjadi salah satu ciri khas yang dimiliki tentara, apalagi jika mereka sering ditugaskan di lapangan. Namun di era modern ini, tentara juga bisa tampil menarik dengan tubuhnya.

Bahkan bukan hanya tentara pria saja yang kini bisa eksis dengan penampilan gagahnya, demikian pun dengan tentara wanita yang juga bisa tampil menarik bahkan menggoda. Salah satunya tentara wanita yang satu ini.

Siapa sangka, jika di balik seragamnya, terdapat penampilan yang membuat banyak pria meneteskan air liur. Siapakah tentara yang satu ini? Simak ulasannya di bawah ini.

Seorang tentara dari Israel kini menjadi tenar di media sosial Instagram, setelah ia mulai memajang foto dirinya dengan menggunakan bikini.

Adalah wanita bernama Kim Mellibovsky, yang telah memenangkan 'legiun' penggemar Instagram dengan penampilannya. Kim yang baru berusia 22 tahun, juga kerap berbagi foto dirinya dengan riasan saat keluar malam bersama teman-temannya.

Lebih dari 20.000 orang mengikutinya di Instagram, dan fotonya dapat menerima ratusan 'suka' dan memberikan komentar masing-masing.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentara Cantik Ini Bikin Warganet 'Gerah' di Instagram"

Posting Komentar